ARTIS KATON BAGASKARA HADIR DALAM PENUTUPAN FESTIVAL PESONA MENTAWAI




Nusa Mentawai- Dalam acara penutupan Festival Pesona Mentawai yang di selenggarakan oleh Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda Dan Olahraga (DISBUDPARPORA) berjalan lancar dengan beberapa hiburan seperti turuk Sikerei (Tari Sikerei), tari modern, dan lagu-lagu yang di tunjukkan pserta undangan. Festival Pesona Mentawai di tutup langsung bupati Yudas sabaggalet, Jum’at (22/04/2016). Banyak masyarakat yang berbondong-bondong datang ke acara tersebut.
 Artis Ibu Kota pelantun lagu “Negri Awan” Katon Bagaskara hadir dalam acara penutupan Festival Pesona Mentawai.

Kedatangan Katon tentunya memiliki dampak tersendiri kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Kepulauan Mentawai, selain menyaksikan langsung dan bisa berfoto bersama. Katon sendiri baru pertama kali datang ke daerah Mentawai dan manggung. Ia mengatakan ini merupakan moment yang tidak bisa di lupakan, dan ingin kembali ke Mentawai bersama group bandnya untuk membuat video klip.
Dia juga terpikat dengan keidahan pantai dan sanset di Mentawai. Sesampai di Tuapeijat Jum’at pagi, sore ia langsung menuju pantai Jati, karena penasaran Katon ingin menyaksikan langsung keidahan alam Pulau Mentawai.
Fans katon Bagaskara di Mentawai sangat antusias dan ramai, terbukti dengan semua lagu yang di nyanyikannya di hafal dengan fansnya. Selesai manggung Katon langsung pulang ke penginapan Home stay bersama timnya.
Banyak wisatawan yang datang, dengan itu alam yang indah ini bisa di kenal banyak orang yang belum pernah datang di Kabupaten Kepulaun Mentawai. (str)




TOBBOU MENTAWAI

Saya merupakan salah satu pekerja keras yang hobbi menggunakan Internet

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama