Bupati Mentawai, Berikan Motivasi Kepada Tim Pesparawi Sumbar

Foto Bersama Bupati Mentawai (tiga dari kiri)
Dok: Beny Sinaga

PONTIANAK- -Sebelum pembukaan acara Pasta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi), Bupati Kepulauan Mentawai, Yudas Sabaggalet menyampaikan beberapa motivasi kepada peserta untuk tetap semangat dan berjuang, “walau banyak kendala, karena kita sudah mewakili Sumbar. Meskipun kondisi seperti ini, tetapi kitabisa mewakili sumatera barat sudah merupakan hal yang baik, dan sudah dapat merubah paradigma Nasional, dan usahakan patuh dan ikuti arahan pelatih, karena bernyanyi adalah hal yang baik dan bisa membuat kita lebih segar dan ceria. Untuk panitia selalu tetap semangat agar bisa menjaga stamina serta optimis bahwa kita sudah mewakili Provinsi dan kita harus optimis dan yakin itu”. Katanya pada Senin (30/7/2018).
Lebih lanjut dikatakannya, bahwa kita patut berbangga sudah bisa mewakili Provinsi Sumatera Barat, dan tidak lupa berdoa agar mendapat berkat yang baik dari Tuhan.
“Dalam melaksanakan pesparawi ini, untuk mentawai dan propinsi sumatera barat sudah menjadi satu kesatuan sekarang untuk saling mendukung”. Ujar Yudas.
Ia berharap kedepan dapat piala penghargaan sehingga bisa membawa nama baik Sumbar dan memberikannya kepada Guubernur Sumbar.
“Kita berharap bisa menjadi juara dan membawa piala ke Sumatera Barat dan memberinya ke bapak Gubernur. Ketika saya membandingkan dengan acara pesparawi nasional tahun - tahun sebelumnya, nampak banyak kemajuan dan terlihat sudah mempunyai lebih lagi kemajuan untuk bisa dipertandingkan”. Tuturnya.
Selain itu Ephorus, sebagai pimpinan gereja kristen Protestan mentawai (GKPM) mengadakan pertemuan dengan para kontingen dan menyampaikan bahwa ajang ini  jagan dilihat dari pertandingan, tapi ini merupakan pelayanan untuk memuji nama Tuhan, sementara dari pembimas kristen provinsi Sumatera Barat (Sumbar) menyampaikan bahwa kita harus kompak sehingga mampu mengharumkan nama Provinsi khususnya juga Mentawai dikenal secara nasional, dan pada kesempatan ini juga hadir albert anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi, untuk memberikan motivasi agar acar Pesparawi dapat memperjuangkan pertandingan untuk mendapatkan yang terbaik mewakili Sumatera Barat. (Str)

TOBBOU MENTAWAI

Saya merupakan salah satu pekerja keras yang hobbi menggunakan Internet

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama