10 Tips Mencari Pasangan Setia

Photo : Ilustrasi


NUSAMENTAWAI.COM - - Mungkin bagi mereka yang sudah berkeluarga tentu tips ini tidak begitu perlu, namun lain hal bagi mereka yang sedang mencari pasangan yang tentunya setia. So pasti karena untuk dijadikan pasangan  Anda seumur hidup tentu perlu ketelitian mencari pasangan, sebab bukan tidak mungkin zaman sekarang sudah banyak pelakor alias Perebut laki Orang. Tapi kalau perebut istri orang namanya apa sih..?! hehehe..

Berbicara setia saya yakin Anda juga sudah tahu betul apa itu setia (bukan setiap tikungan selalu ada), banyak orang mengatakan setia itu tidak selingku, tidak berbohong dengan pasangan, cukup satu saja, benar itu adalah ciri – ciri setia, namun kita tahu tidak arti sebenarnya setia itu adalah menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) berpegang teguh (pada janji, pendirian, dan sebagainya).

Ok, kita lupakan itu, tips mencari pasangan yang setia sebenarnya gampang – gampang berat, karena kita sangat sulit menebak orang yang setia pada pasangan, berikut tipsnya:

1  1. Saat pria menyatakan cintanya alangka baiknya Anda jangan langsung terpesona dengan kata – katanya yang mungkin menyatakan dia sanagata mencintaimu. Pikir dulu atau Anda sebaiknya bertanya kepada orang sekitar yang mungkin kenal dengan pria tersebut atau kepada sahabatnya.

2   2. Jangan gampang tergoda rayuan gombalnya, sebab didalam rayuan gombalnya 90 % hanya sebagai ungkapan dan kosong, atau hanya sebagai penarik hati saja.

3  3. Anda juga jangan terpesona dengan sikap diam seorang pria, sebab orang yang pendiam sulit ditebak.
4  4. Lihat sikap dia serta perlakuannya terhadap Anda, kasar, atau lembut, tutur katanya, tentang pembahasannya, dan sebagainya.

5  5. Pengorbanan apa yang dia berikan kepada Anda (tanpa anda meminta dia memberian sesuatu, membantu tanpa pamri).

6  6. Sopan – santun adalah yang utama, maaf dia mencinta Anda bukan karena ada kemauannya saja.

7  7. Kenali keluarganya (bukan soal materi, tetapi itu wajib dan ini sering dilupakan setiap kali pacaran, kita baru mengenal keluarganya sudah mau menikah, ini slaha), apa benar dia anak siapa, kakak atau adeknya (terkadang pria ngaku anak pejabat).

8  8. Bisa membagi waktu untuk Anda, bukan berarti setiap hari dia menemui Anda adalah orang setia, bukan.

9  9. Kejujuran juga perlu diperhatikan oleh wanita, selalu memberi kabar saat – saat dia sibuk atau tanya kabar saat kondisi berjauan.

1  10. Perhatian yang terpenting, karena setiap orang selalu ada perhatian terutama pasangan Anda, namun berbeda – beda.

Ok, itulah beberapa tips mencari pasangan yang setia dan semoga bermanfaat, selamat mencoba.

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama